Neem / Mimba Manjur Menyembuhkan Radang Tenggorokan

  • Whatsapp

indoneem.com – Radang tenggorokan mungkin disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Dalam hal ini Neem memiliki keuntungan besar melebihi obat lain,

karena neem sangat manjur untuk kedua bakteri ini (Lorenz, 1978); (Murthy, 1958). Kandungan neem terlihat mengelilingi virus dan mencegah mereka menimbulkan infeksi (Unander) (Rai, 1972) neem dikombinasikan dengan kandungan anti bakteri membantu menyembuhkan dan menenangkan radang tenggorokan lebih manjur daripada produk lain.

Bacaan Lainnya

Kemampuan menghilangkan rasa sakit yang dimiliki neem membantu menghilangkan “radang” dari jenis radang tengorokan. Banyak orang menemukan bahwa extrak alkohol bekerja dengan baik sebagai penyembuh dan penghilang rasa sakit. Beberapa tetes extrak neem disemprotkan ke bagian dalam tenggorokan kemudian didiamkan satu menit. Ini akan memberikan kesempatan bagi extrak untuk langsung kontak dengan infeksi. Telan extrak tersebut dan biarkan extrak tersebut menutupi bagian tenggorokan yang lain. Kumur-kumur dengan penyegar mulut dari neem atau dengan teh seduh dari 5 (lima) lembar daun neem setiap hari sampai radangnya hilang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan