Buah Mimba

Daun Neem / Mimba

POHON MIMBA / NEEM TREE

National Research Council (NRC), Washington, USA, telah mengeluarkan laporan dengan judul "Neem: Tree for Solving Global Problem". Dewan mempertimbangkan Neem diantara pohon-pohon yang lain dengan banyaknya kelebihan dan manfaat sehingga dapat dikembangkan berbagai produk dari pohon tersebut. Neem merupakan salah satu pohon daerah kering yang paling bernilai. Digunakan untuk pertanian, industri komersial, minyaknya dipress dari biji menghasilkan produk pertanian untuk mengontrol hama yang ramah lingkungan dan juga pupuk yang efektif. banyak produk turunan yang dihasilkan dari Neem yang juga efektif untuk kesehatan (lihat dibawah).

Pohon Neem tumbuh dan beradaptasi dengan cepat pada daerah kering dan memperbaiki kondisi top soil sehingga perakaran tanaman dapat dengan mudah memperoleh nutrisi walaupun tingkat kelembaban tanah sangat buruk. Sehingga dengan demikian pohon Neem cocok diperuntukan bagi penghutanan kembali dan mengontrol erosi. Untuk keperluan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Neem dapat membantu peningkatan penghasilan dan ekonomi masyarakat pedesaan dengan teknologi yang sederhana untuk memproses Neem  sehingga masyarakat akan terdorong untuk perduli terhadap lingkungan.

PURE NEEM OIL

Pure Neem Oil merupakan produk utama yang dapat dijadikan  berbagai produk-produk lain, mulai dari produk kesehatan, pertanian, kosmetik sampai produk sabun. 

Pure Neem Oil diproses tanpa menggunakan tambahan bahan kimia baik selama pra-proses,  maupun pasca-proses. Proses yang dilakukan  hanya menggunakan perasan dengan mesin (cold press) dan filtering yang terdiri dari empat belas tahap sehingga terjamin kualitasnya. 

Manfaat dan Kegunaan : 

²      Pertanian

Sebagai pengontrol hama tanaman. Dengan menambahkan emulsifying agent, Pure Neem Oil dapat langsung dipergunakan untuk menyemprot tanaman baik sebagai pengobatan maupun pencegahan.

²      Kesehatan

Sebagai obat penyakit kulit. Dengan mengoleskan pada bagian kulit yang sakit secara langsung. Pure Neem Oil efektif untuk berbagai penyakit kulit seperti gatal, buduk, kudis, eksim, dan banyak lagi. 

²      Pest Control dan Termite Control

Pure Neem Oil dapat digunakan untuk menyemprot hama dan serangga yang berada di sekitar lingkungan, tambahkan emulsifying agent dan langsung dapat digunakan (50-70 ml Neem Oil per 10 liter air) serta dapat ditambahkan aroma yang dikehendaki ke dalamnya sesuai kebutuhan seperti lavender oil atau citronella oil.

Pure Neem Oil juga dapat melindungi kayu dan bambu dari rayap (Termite Control). Balurkan Pure Neem Oil pada bagian kayu atau bambu.

²      Pet Care

Pure Neem Oil bisa digunakan sebagai bahan antiseptik. Campurkan Pure Neem Oil pada larutan sabun/shampoo yang digunakan untuk memandikan binatang kesayangan Anda. Pure Neem Oil juga dapat digunakan langsung untuk mengobati kulit binatang Anda yang terkena penyakit dengan jalan mengoleskannya langsung pada bagian yang sakit dari kulit binatang Anda.

²      Kosmetik dan Toiletries

Pure Neem Oil dapat digunakan sebagai campuran bahan aktif untuk pembuatan berbagai produk kosmetik, sabun, shampoo, pet cares soap/shampoo dan banyak lagi.

NB :

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI...